Software SMS Massal Kampanye, Polling SMS, Survey SMS, SMSElektabilitas Kandidat

Software SMS Massal Kampanye, Polling SMS, SMS Center. Mari kita sedikit belajar dari permen. Permen Tradisional yang terbuat dari Jahe atau permen jahe (Banyumas:Binteng) yang beredar dipasaran masih kalah populer dengan permen bikinan pabrik, padahal permen tradisional yang satu ini jauh lebih alami dan menyehatkan (intinya baik untuk kita) dibanding permen buatan pabrik yang jelas-jelas mengandung bahan pengawet (bahan kimia kurang baik). Kenapa bisa demikian? sederhana saja sebenarnya, premen bikinan pabrik dengan merek X,Y,Z lebih dimintai masyarakat lantaran mereka menang dalam keamasan dan promosi. Lalu kaitannya dengan pilkada bagaimana?

Kampanye adalah ajang untuk menunjukkan siapa kandidat tersebut dengan menawarkan visi, misi serta program kerjanya selama menjabat Kepala Derah kelak. Sebaik-baiknya program kerja idealnya harus melalui analisis kebutuhan dan potensi yang dimiliki.


Kami tidak akan membicarakan lebih dalam perihal yang kami sebutkan diatas, kami percaya dan yakin Anda pasti lebih menguasinya. Disini kami hanya menawarkan sebuah Software untuk SMS Massal Kampanye. Apa saja fitur yang kami tawarkan dalam software pilkada ini.
  1. SMS Elektabilitas versi laporan Tim Sukses, berfungsi untuk mengukur elektabilitas kandidat
  2. SMS Massal Kampanye, SMS massal ini dapat dipilih tujuan SMS akan disebarkan, adapun pilihannya
    • Total, SMS disebarkan kesemua wilayah
    • per Kabupaten, SMS disebarkan ke kabupaten tertentu
    • per Kecamatan, SMS disebarkan ke Kecamatan tertentu
    • per Desa, SMS disebarkan hanya ke Desa tertentu saja
      Dengan pembedaan wilayah ini diharapkan SMS dapat disebarkan pada wilayah yang tepat yang didasarkan pada pemetaan elektabilitas dan sebagainya. Nomor tujuan Kampanye didasarkan atas usulan Tim Sukses yang dikirimkan melalui SMS.
  3. SMS Koordinasi, berfungsi untuk berkoordinasi dengan tim sukses
  4. SMS Polling, berfungsi untuk mengukur elektabilitas versi masyarakat umum
  5. SMS Usul,saran dan pertanyaan dari masyarakat
  6. SMS Center, pengelolaan SMS Inbox dan Outbok, pemisahan Inbox antara Tim Sukses dan non tim sukses
  7. SMS Dukungan untuk Calon Independen
Software ini dilengkapi dengan analisis potensial kenaikan dan penurunan persentase suara yang didasarkan pada laporan tim sukses dibandingkan dengan perkiranaan naik turunya suara yang disebabkan faktor (penambahan pemilih baru, pengurangan karena nama ganda, meninggal, pindah domisili dan faktor lain yang menyebabkan seseorang kehilangan hak pilihnya). Selain prediksi dari SMS elektabilitas tim, disini juga kami sediakan analisis hasil poling yang didasarkan per tanggal masuk SMS, sehingga dapat diketahui akseptabilitasnya apakah mengalami kenaikan ataukah penurunan akseptabilitas kandidat oleh masyarakat.

Berikut Tampilan SMS Kampanye


Seluruh Tim Sukses harus meregistrasikan Nomor HPnya keserver agar semua SMS yang dikirimkan oleh Tim Sukses dapat diolah oleh sistem Software ini. Untuk masyarakat umum hanya dapat berpartisipasi pada SMS Polling dan SMS Usul/saran dan pertanyaan saja.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut seputar Software SMS Massal Kampanye, Polling SMS, SMS Center silakan hubungi 081327059588

0 Response to "Software SMS Massal Kampanye, Polling SMS, Survey SMS, SMSElektabilitas Kandidat"

Post a Comment